Email This Post Email This Post
04
Jun

Rumus Matematika : Manusia = Keledai ?

Persamaan 1

Manusia = makan + tidur + kerja + hura-hura
Keledai = makan + tidur

Maka,
Manusia = Keledai + kerja + hura-hura

Maka,
Manusia – hura-hura = Keledai + kerja

Maka,
Manusia yang tidak tau hura-hura = Keledai yang bekerja / Kerja seperti Keledai

===================================================

Persamaan 2

Pria = makan + tidur + cari duit
Keledai = makan + tidur

Maka,
Pria = Keledai + cari duit

Maka,
Pria – cari duit = Keledai

Maka,
Pria yang tidak tau cari duit = Keledai

====================================================

Persamaan 3

Wanita = makan + tidur + belanja & habisin duit
Keledai = makan + tidur

Maka,
Wanita = Keledai + belanja & habisin duit

Maka,
Wanita – belanja & habisin duit = Keledai

Maka,
Wanita yang tidak tau belanja & habisin duit = Keledai

=====================================================

KESIMPULAN:

Dari Persamaan 2 dan Persamaan 3 :

Pria yang tidak tau cari duit = Wanita yang tidak tau belanja & habisin duit.

Kata lain :
Pria cari duit AGAR wanita tidak menjadi Keledai ! (Postulat 1)

Dan, Wanita belanja & habisin duit AGAR pria tidak menjadi Keledai! (Postulat 2)

Jadi, kita sampai pada ….

Pria + Wanita = Keledai + cari duit + Keledai + belanja & habisin duit

Maka … dari Postulat 1 dan 2, kita dapat simpulkan :

Pria + Wanita = 2 Keledai yang hidup berbahagia selama-lamanya. ..!!!!

(… happy ending deeh…)

Incoming search terms:

rumus ppn,rumus pph 21,soal matematika tentang pajak,rumus mat hit ppn,soal model matematika perpajakan



Email This Post Email This Post 473 1



7 Responses to “Rumus Matematika : Manusia = Keledai ?”

  1. 1
    xahmad Says:

    itulah matematika orang totol, hidup hanya.. untuk dunia/ tapi yang benar hidup di dunia untuk mencari bekal ke ahirat……. amin

  2. 2
    homosapien Says:

    Berdasarkan persamaan 1, maka wanita dan pria tidak sama dengan manusia hmmmmmmm bener gak yah teori nya 8D

  3. 3
    antra Says:

    adakalanya rumus matematika dan hidup ada korelasi yang kuat. namun ada kalanya akan menjadi janggal dan lucu. kecuali kalau disisipkan citeris paribus

  4. 4
    cloud Says:

    g akan benar suatu persamaan kl dalam tahap-tahap dari prosesnya itu salah………..apalagi kalau salah di awalnya……seterusnya akan salah

  5. 5
    destin Says:

    lucu3x….huahaha..pada serius amat mikirnya…ksih jempol 4 dah….hehe

  6. 6
    kortsleting Says:

    salah pak;

    keledai bukan = makan + tidur aja

    keledai = makan + tidur + kerja
    jadi, manusia – hura-hura = keledai

  7. 7
    chye Says:

    Yups….
    humans without having fun is a donkeys

Leave a Reply

© 2008 Software Payroll, Pajak, PPh 21, PPN, Akuntansi